CERPEN, PUISI, & HUMOR KIMIA

Pada bagian ini saya ingin mencoba menghibur para kimiawan dan teman-teman guru/dosen melalui cerita-cerita pendek kimia, puisi kimia, dan humor-humor kimia.
1. Puisi Kimia:
* Kimia dalam Kunang-Kunang
* Kimia_Antara Ada dan Tiada
* Elektron_Cinta yang Terlarang
* Kalau Garam Bisa Ngomong (jadikan lagu)

2. Cerpen Kimia
* Metamatika dan Kimia
* Bercerita yuk… Kalau Garam Bisa Ngomong (sedikit humor)
* Aku si Dahsyat yang Ditakuti (Uranium)
* Keluh Kesah Sang Pembunuh Bayaran (Arsenik)

3. Humor-Humor Kimia
* Keakraban air dengan urea
* Air yang Baik Hati
* Kalau Zat Kimia bisa Ngomong
* Manjanya sifat Hidrogen Fluorida (HF)

Responses

  1. qo banyak yang tidak bisa terbuka ya?

  2. iya ini,,,,,,,,,,,gmn mo di bc,,,,,,,,,,,,,,,,

  3. linknya banyak yg mati gan

  4. Tanks bnyak gan…sngat bermanfaat

  5. memang kita bukan orang bahasa, jadi buat humor gak terasa,
    yang lain y pak!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: